Jumat, 08 Januari 2016

Contoh Desain Denah Rumah Minimalis 3 kamar tidur

Desain Denah Rumah Minimalis 3 kamar tidur – Jika sahabat telah memiliki anak lebih dari satu dan akan mulai membangun rumah untuk keluarga, lebih baik jika desain rumah yang akan sahabat bangun memiliki jumlah kamar tidur yang lebih dua, minimal adalah 3 kamar tidur.

Masalah kamar tidur merupakan sebuah rancangan yang harus di desain dengan sangat matang dan terencana, jangan sampai setelah rumah telah jadi, baru timbul pemikiran untuk merombaknya, tentu hal ini akan sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit.


Desain rumah minimalis dengan 3 kamar tidur, sangat berguna sekali untuk kebutuhan dimasa yang akan datang, anda bisa menjadikan 3 kamar tidur tersebut menjadi, 1 kamar tidur utama  dan 2 kamar tidur anak jika anak anda lebih dari satu orang yang cukup besar. Atau anda bisa mendesain peruntukan kamar tidur selain untuk kamar tidur utama, dan 1 kamar tidur anak, anda bisa menjadikan satu kamar tidur lainnya sebagai kamar tidur pembantu atau untuk kamar tidur tamu.

Untuk mendesain denah rumah minimalisdengan 3 kamar tidur, tentu sabahat harus memiliki luas tanah yang cukup agak luas, agar nantinya kamar tidur yang akan di desain bisa memiliki ukuran yang cukup memadai. Untuk ukuran bangunan menurut kami, minimal seperti type 60 keatas. Hal ini sangat berguna untuk memberikan ruang yang lebih luas dan teratur untuk ruang lainnya, seperti ruang makan, ruang keluarga dan ruang tamu.

Untuk desain denah rumah minimalis dengan 3 kamar, seperti biasanya, untuk ruang lainnya gabungkan saja, seperti ruang tamu , ruang keluarga dan ruang makan, bisa di jadikan satu untuk memberikan kesan luas bagi desain rumah sahabat, cukup berikan pembatas semu, seperti lemari atau sofa atau lainnya, sehingga lebih terlihat jelas dari ketiga ruang tersebut.

Untuk desain susunan kamar tidur, bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda, seperti kamar tidur utama dan anak berada di bagian depan yang tersusun secara seri, dan satu kamar tidur lainnya di bagian belakang untuk makar tidur pembantu atau tamu. Atau mungkin anda bisa mendesain dengan sabaliknnya, yaitu kamar tidur utama anda berada bagian belakang yang menghadap taman belakang rumah anda.

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang desain denah rumah minimalis 3 kamar tidur, sahabat bisa langsung melihat beberapa contoh di bawah ini.






 Selamat berkreasi dan Mendesain Denah Rumah Minimalis 3 kamar tidur  atau anda juga mendesain denah rumah 4 kamar.

Salam sukses dan salam bahagia untuk sahabat semua….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Desain Denah Rumah Minimalis 3 kamar tidur