Kamis, 10 Maret 2016

Desain Dapur Minimalis Natural dengan Batu Alam

Desain dapur minimalis natural dengan batu alam -  Memiliki ruang dapur ukuran kecil ? tetapi tetap menginginkan suasana dapur yang lebih lapang dan tidak terkesan sumpek ? maka solusi cerdasnya adalah dengan menerapkan desain dapur bentuk I. desain desain dapur bentuk I, maka kita cukup menjadikan salah satu sisi dinding sebagai tempat mendesain kitchen set.


Menjadikan hanya satu sisi saja sebagai tempat mendesain kitchen adalah ide brilian dalam mendesain dapur yang memiliki ukuran sempit. Desain seperti ini, akan memberikan kita lebih leluasa dalam beraktivitas memasak, walaupun ruang dapur yang kita miliki cukup sempit.

Untuk menambah kesan yang berbeda, kita bisa menjadikan dinding sebagai tempat mencurahkan ide kreatif kita. Pada contoh gambar dapur diatas, pemilik dapur menerapkan sebuah dapur kecil dengan nuasa natural.

Desain dinding dapur yang diberikan sentuhan batu alam warna hitam, memberikan kesan natural yang begitu kental. Warna kitchen set dan lantai yang di desain dengan warna yang senada dengan dinding membuat suasana dapur kecil ini tampak begitu kompak dan modern.

Baca Juga ; Desain dapur minimalis bentuk L                                                                                                                                                          

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Dapur Minimalis Natural dengan Batu Alam